Epoxy Hybrid System yang kami beri nama “Monomer Paint Floor Hybrid System” adalah salah satu inovasi terbaik kami yang dapat menjadi alternatif cat lantai yang tepat untuk Anda. Cat epoxy merupakan pilihan paling umum untuk melapisi lantai. Industri pembangunan di Indonesia cenderung menganggap cat epoxy sebagai inovasi terbaik di saat ini.

Pada dasarnya, cat epoxy lantai masih memiliki banyak kekurangan yang cukup mengganggu. Misalnya lama dan sulitnya proses pengecatan, resiko debu, roll mark, dan binatang-binatang yang menempel pada cat. Untuk mengatasinya, Monomer Floor Hybrid System dari Monomer Paint hadir sebagai salah satu inovasi terbaik kami yang dapat menjadi alternatif cat epoxy yang tepat untuk Anda.

MonomerFloor Hybrid System merupakan persembahan dari Monomer Paint yang di proses secara lokal dan di ciptakan dengan standar internasional. Menjadikannya inovasi terdepan dalam pelapisan lantai di Indonesia.

 

Harga Hybrid Epoxy dengan  Monomer Paint

 

Harga Hybrid epoxy dengan MP Floor Hybrid system ini relative dan kompetitif d ibandingkan epoxy lantai jenis lainnya.

Monomer Group merupakan aplikator epoxy lantai terbaik yang selalu memberikan pelayanan yang terbaik, produk dan jasa kami juga sudah bersertifikasi.

Layanan Jasa Kami meliputi :

  • Konsultasi Gratis
  • Survey Lokasi
  • Pengadaan Material
  • Peralatan yang digunakan untuk instalasi, dan
  • Harga sudah termasuk pemasangan.

 

Keunggulan Epoxy Hybrid dengan MonomerFloor Hybrid System

Untuk mendapatkan ruangan dengan hasil yang indah, kuat dan tahan lama tentunya harus memilih pelapis lantai dengan kualitas terbaik. Monomer paint adalah pilihan tepat untuk kebutuhan pelapis lantai di berbagai area.

Lalu, saja kelebihan MonomerFloor Hybrid System dari Monomer Paint?

Berikut paparannya :

  • Lebih kuat dan tahan lama

Ketahanan MonomerFloor Hybrid System dari Monomer Paint untuk investasi jangka panjang bagi lantai anda. System ini d iciptakan dari gabungan lapisan UV, hybrid primer, dan lapisan warna. Hasilnya, dengan Spectro Hybrid System, lantai Anda dapat memiliki ketahanan 2-3 kali lebih baik daripada cat pelapis lainnya seperti cat epoxy.

 

  • Cepat kering (dalam 5 detik)

Salah satu kelebihan Monomer Floor Hybrid System dari Monomer Paint ini adalah proses pengaplikasiannya yang sangat efisien. Berbeda dengan cat epoxy yang memerlukan proses pengeringan berjam-jam, cat MonomerFloor Hybrid System akan kering secara instan.

 

  • Super Anti Gores dan Anti Abrasi

Dalam waktu yang sangat singkat juga, permukaan lantai menjadi tahan terhadap abrasi. Monomerfloor Hybrid system ini di formulasikan dengan teknologi manufaktur cat lantai berstandar internasional sebagai pelapis lantai yang tahan terhadap goresan dan pengikisan akibat benda berat. Jadi, untuk di area parkir sekalipun, cat ini tidak akan mudah tergores atau terkena noda.

 

 

  • Aman & Tidak Beracun

MonomerFloor Hybrid System juga sangat aman digunakan di dalam ruangan karena telah tersertifikasi Food and Drug Administration (FDA). Sertifikasi ini membuktikan bahwa sistem ini tidak mengandung racun yang menjadikannya berbahaya jika bersentuhan dengan makanan.

 

 

Mengapa Harus Memilih Monomer Paint?

Dengan penuh Idealisme, Keahlian, Integritas, Profesionalisme, dan Pengalaman yang ada pada team kami, Monomer Paint akan terus berupaya penuh untuk terus mengedepankan hasil dengan harga yang bersaing dan memiliki Kualitas Cat Terbaik yang tidak kalah dengan Industri Cat Lainnya.

Pertanyaan dan konsultasi lengkap terkait produk dan jasa Epoxy Hybrid sytem dengan Monomer Paint  silahkan Hubungi Hotline Service kami silahkan klik disini, atau bisa juga email ke monomergroupmarketing@gmail.com


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *